Bartim Kirim Dua Atlet Potensial Ikuti Popnas ke-16

Bartim Kirim Dua Atlet Potensial Ikuti Popnas ke-16

Tamiang Layang – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporabudpar) Kabupaten Barito Timur, Forty Rikyannou mengatakan, piha

Wakil Rakyat Mulai Jaring Aspirasi Masyarakat
Pemerintah Buka Rekrutmen PPPK
Manfaatkan PJU Sebagai Pendongkrak PAD Bartim

Tamiang Layang – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporabudpar) Kabupaten Barito Timur, Forty Rikyannou mengatakan, pihaknya akan mengirimkan dua cabang olahraga (Cabor) untuk mengikuti pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-16 tahun 2021.

“Untuk Popnas yang akan dilaksanakan di Palembang ini kita akan kirim perwakilan untuk Cabor Karate dan Panjat Dinding,” ucap Forty Rikyannou, Kamis (25/3/2021).

Disampaikan Forty Rikyannou, pengambilan perserta atlet ini berdasarkan rekam jejak prestasi yang ada sehingga terpilih dan nantinya akan gabung dari beberapa kabupaten.

“Hasil raker di provinsi kemaren, bahwa prinsipnya seluruh kabupaten mengharapkan untuk tetap di teruskan,” kata dia.

Karena itu, Provinsi juga sudah menetapkan bahwa kalau tidak diteruskan, lanjut sambung Forty Rikyannou maka mental dan fisik atlet ini sudah lama berlatih.

“Kita harus optimis dengan dua cabang olahraga ini, nantinya bisa bersaing dengan atlet dari daerah lain dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Barito Timur di ajang Popnas tersebut,” harapnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: