Berhqarap Warga Bartim Tidak Takut Divaksin

Berhqarap Warga Bartim Tidak Takut Divaksin

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak masyarakat agar turut serta menyukseskan pr

Kapolda dan Dandrem Cek Posko Penyekatan di Bartim
PWI Bartim Renggut Juara 3 Futsal
Jalankan Roda Pemerintahan Musti Punyai Skill

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak masyarakat agar turut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19, guna memutus penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Barito Timur.

“Penyelenggaraan vaksinasi adalah hal yang terpenting untuk mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19,” ucap Nur Sulistio, Rabu (24/3/2021).

“Beberapa hari yang lalu, kita telah mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah dan Alhamdulillah saya sudah melaksanakan Vaksinasi,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Politisi Golkar tersebut mengajak, seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Timur untuk turut serta berperan mencegah penyebaran Covid- 19 dengan cara melakukan Vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah daerah setempat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur, dari desa sampai kota jika pada saatnya nanti pihak tenaga medis melaksanakan kegiatan Vaksinasi agar masyarakat selalu siap dan mau divaksin, maka saya menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut dan cemas untuk di vaksin,” ucap Nur Sulistio.

Lanjut Nur Sulistio mengajak, mari bersama-sama mengikuti Vaksinasi untuk melindungi kita dari Covid-19.

“Alhamdulillah saya tidak merasakan dampak dan gejala apa-apa, semua berjalan seperti biasanya,” kata Nur Sulistio.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Barito Timur, dapat ikut serta menyukseskan penyelenggaraan Vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

“Alhamdulillah hari ini kita masih sehat walafiat. Bersama mencegah penyebaran Covid-19, dan ingat tetap jalankan Prokes,” tutupnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: