Bupati Edy Pratowo Hadiri Acara Kenal Pamit Kajari Pulang Pisau

Bupati Edy Pratowo Hadiri Acara Kenal Pamit Kajari Pulang Pisau

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M., dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang menghadiri acara Kenal Pamit

Ringan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kahayan Kuala Berikan Sembako
Pemkab Bakal Sediakan Bantuan Hukum Masyarakat Tak Mampu
Proyek APBN Disalah Satu SOPD Diselidiki Kajari Pulpis

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M., dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang menghadiri acara Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau. Kegiatan berlangsung di Aula Bappedalitbang, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (9/3/2021).

Untuk diketahui bahwa Kajari sebelumnya Triono Rahyudi, SH., MH., sekarang digantikan oleh Kajari baru Priyambudi, SH., MH.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua DRPD beserta Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau, Kepala PN Pulang Pisau, Kepala PA Pulang Pisau, Ketua MUI Pulang Pisau, para asisten lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kepala SOPD, dan teman-teman pers.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos, M.M., mengucapkan selamat datang kepada Kajari Pulang Pisau yang baru Priyambudi, SH., MH., di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

Sementara, untuk kepada Kajari yang lama, atas nama pribadi Bupati mengucapkan ribuan terima kasih atas terjalinnya kebersamaan, kerjasama, komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini.

Dikatakan Bupati bahwa tidak terasa bapak Triono Rahyudi ini menjabat di Kejari Pulang Pisau kurang lebih selama 3 tahun. Dimana, selama beliau menjabat tentunya banyak terobosan yang sudah dilakukan, dan itu sangat menginspirasi banyak pihak.

“Tak lupa, saya selaku Bupati Pulang Pisau mengucapkan ribuan terima kasih atas semua kinerja, dedikasi, pengabdian, terobosan dan kerjasama yang telah terjalin untuk turut memajukan daerah Kabupaten Pulang Pisau. Saya juga berharap jalinan tali silaturahmi kita ini akan terus terjaga, meski sekarang tidak lagi menjabat di Kejari Pulang Pisau. Dan, saya juga menyampaikan selalu sukses dengan pekerjaan dan karirnya kedepan,” ucap Bupati.

Lebih dalam, H. Edy Pratowo juga mengatakan bahwa bapak Triono Rahyudi adalah sosok yang sangat menginspirasi, beliau sangat luar biasa dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya sebagai seorang penegak hukum.

“Saya kembali berharap, melalui momen kenal pamit ini dapat memberikan kesan tersendiri, khususnya untuk saya pribadi,” imbuhnya.

Selanjutnya, H. Edy Pratowo juga menambahkan bahwa selama ini Kejari Pulang Pisau di bawah kepemimpinan bapak Triono Rahyudi, telah banyak melakukan bimbingan dan pendampingan, terutama dalam suksesi program pembangunan Kabupaten Pulang Pisau.

“Kepada bapak Triono Rahyudi beserta ibu selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu sukses. Insyaallah nanti kita akan bertemu lagi,” katanya menambahkan lagi.

Untuk sekedar diketahui pula, diakhir acara Bupati bersama unsur Forkopimda dan SOPD Pulang Pisau juga berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada bapak Triono Rahyudi, sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Kabupaten Pulang Pisau. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: