Edy Pratowo Pimpin Rapat Gabungan Perangkat Daerah

Edy Pratowo Pimpin Rapat Gabungan Perangkat Daerah

FOTO : Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo. Lensakalteng.com - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bersama wakilnya Pudjirusyaty Naran

Gumas Terima Tujuh Sapi Kurban dari Pemprov Kalteng
Lebaran di Tengah Covid-19, Harga Bapokting Rentan Fluktuasi
Ini Tujuan Validasi Data Penerima BST di Bartim

FOTO : Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo.

Lensakalteng.com – Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bersama wakilnya Pudjirusyaty Narang menggelar Rapat Forum Gabungan Perangkat Daerah di aula Bappelitbang, Senin (15/3/2021).

Juga hadir Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Bupati Kabupaten Pulpis dalam arahannya menuturkan, rapat forum gabungan ini bertujuan agar menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD di kecamatan, guna menyusun rancangan kerja perangkat daerah tersebut.

“Dan Forum ini kita akan mengkoordinasikan apa yang perlu dilakukan kedepan dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau kearah yang lebih baik lagi,” ucap Orang Nomor Satu di Bumi Handep Hapakat itu.

Dan juga, rapat ini guna menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan, untuk sinergi pelaksanaan prioritas pembangunan daerah.

“Ini juga untuk sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintahan daerah untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah kabupaten,” ucapnya.

Dalam kesehatan itu Edy juga mengapresiasi kegiatan rapat forum gabungan perangkat daerah yang telah terselenggara hari itu.

Karena rapat ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan Pulang Pisau ke depan lebih baik, maju dan berkembang lagi.

“Intinya rapat ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau di tahun ketiga di periode kedua ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga dibahas program-program pembangunan yang akan dilaksanakan dalam mendukung pengembangan Program Food Estate dan penangan Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, pungkasnya. (fjr/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: