Larangan Pungli Terus Disosialisasikan Kepada Masyarakat

Larangan Pungli Terus Disosialisasikan Kepada Masyarakat

lensakalteng.com - KUALA KURUN – Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas, Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dengan sasaran Masyarakat

Ini Hasil Razia Masker di Tewah
Ini Tujuan Kapolres Gumas Patroli Bersepeda Keliling Pasar
Ini Langkah Polres Gumas Cegah Karhutla

lensakalteng.com – KUALA KURUN – Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas, Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dengan sasaran Masyarakat di wilayah hukumnya, Selasa (02/03/2021) siang.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto Mengatakan Kegiatan ini merupakan Sosialisasi terkait peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terus dilakukan oleh Satgas Saber Pungli Kabupaten Gunung Mas dengan sasaran masyarakat yang ada di Kecamatan Kahut.

“Kita lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat Kec. Kahut dengan tujuan masyarakat paham tentang satgas saber pungli,” ucap Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat dan penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD dan APBN bebas dan bersih dari pungutan liar.

“Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutup Kapolsek. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: