Optimalisasi Layanan Publik dan PEN, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulpis Siap Terima Vaksin Sinovac

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Dalam rangka turut serta mensukseskan program Vaksinasi Sinovac serentak yang sudah menjadi program pemerintah pus

Jembatan Rangka BajaWarna warni Dipertanyakan Warga
Cegah Kejahatan Cyber, Kasat Reskrim Polres Pulpis Ingatkan Masyarakat Dalam Bermedsos
Fasilitas Negara Salah Sasaran

FOTO: Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ebed Kadarusman.

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Dalam rangka turut serta mensukseskan program Vaksinasi Sinovac serentak yang sudah menjadi program pemerintah pusat, maka Kepala Cabang Bank Kalteng Pulang Pisau Ebed Kadarusman menyatakan bahwa dirinya siap untuk divaksin.

“Saya siap untuk mengikuti vaksinasi COVID-19. Hal ini, sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk turut serta mensukseskan program pemerintah, dalam upaya mengendalikan sebaran pandemi COVID-19 di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya, Selasa (2/3/2021).

Lanjut Ebet mengatakan bahwa program vaksinasi sinovac yang sudah diprorgramkan oleh pemerintah pusat. Karena, itu memang patut didukung oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk pula kami yang kerap memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Kami dari Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, juga sangat berharap agar bisa menerima vaksin COVID-19. Karena, mengingat kami sering kali berhadapan dengan masyarakat luas, tentunya akan sangat beresiko terpapar virus berbahaya tersebut. Oleh sebab itu, saya meminta agar bisa menerima vaksin tersebut,” katanya lagi.

Lebih dalam, Kepala Cabang Bank Kalteng Pulang Pisau ini berharap, agar vaksin bisa berjalan lancar dan juga menyentuh pihak perbankan. Karena, peranan perbankan juga sangat penting, terutama dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Dirinya juga menambahkan, perbankan di tanah air menanti ketentuan pemberian vaksin dari pemerintah. Terutama, petugas di kantor-kantor cabang dan turunannya punya intensitas yang cukup tinggi memiliki kontak dengan nasabah.

“Kami berharap, prioritas vaksinasi juga akan diberikan sesuai arahan pemerintah kepada petugas peayanan publik termasuk frontliner yang bertugas menemui atau melayani nasabah.” tandasnya. (YD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: