Peduli Musibah Kebakaran di Dua Kecamatan, Bupati Pulpis Serahkan Bantuan

Peduli Musibah Kebakaran di Dua Kecamatan, Bupati Pulpis Serahkan Bantuan

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Sebagai bentuk kepedulian, atas musibah kebakaran yang melanda 2 Kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Kahayan Kual

Brigadir Deby Irwanto : Jangan Takut, Laporkan Jika Mengetahui Pungli
Keseriusan Pulpis Atasi Malaria Dapat Apresiasi dari Kemenkes RI
Karang Taruna Tahawa Gelar Rapat Perencanaan Program Kerja

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Sebagai bentuk kepedulian, atas musibah kebakaran yang melanda 2 Kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Kahayan Kuala dan Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau pada beberapa waktu lalu, maka Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M., menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga terdampak musibah kebakaran, dimana dalam kesempatan kali ini diwakili oleh masing-masing warga dan RT setempat, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Kahayan Hilir ini, turut dihadiri oleh Kapolres Pulang Pisau, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pulang Pisau, Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau, serta para korban kebakaran yang diwakilkan RT masing-masing dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M., menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut. Tentunya, kejadian yang dialami warga dirasakan cukup berat, terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang sedang mewabah ini.

“Saya berharap, kepada warga terdampak musibah kebakaran, agar segera bangkit dan tidak berlarut dalam kesedihan. Saya sebagai Bupati Pulang Pisau, selalu memberikan dukungan dan semangat kepada warga terdampak musibah kebakaran, ayo kita bangkit bersama-sama untuk bisa melupakan musibah tersebut,” ujarnya.

Lebih dalam, H. Edy Pratowo juga berharap semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten Pulang Pisau ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak musibah kebakaran.

“Meski ala kadarnya, bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat setempat, untuk membangun kembali rumahnya masing-masing.” tandasnya. (YD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: