Peringati HUT Pemkab Kapuas ke-70, Ben Brahim Sampaikan Selamat Kepada Sugianto-Edy

Peringati HUT Pemkab Kapuas ke-70, Ben Brahim Sampaikan Selamat Kepada Sugianto-Edy

FOTO: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama segenap jajaran dan Forkompinda. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS -Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bah

Atlet Polres Barut Juara Umum Pertandingan Tenis Meja
Di Desa Rungau Raya, Ujang Iskandar Bawa Program Integrasi Sawit-Sapi Untuk Kembangkan Ekonomi
Korem 102/Panjupanjung Tandatangani Fakta Itegritas Ketahan Pangan

FOTO: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama segenap jajaran dan Forkompinda.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS -Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo (Sugianto-Edy) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih.

Ben Brahim menyampaikan itu saat acara peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-215 dan HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas ke-70 tahun 2021, secara virtual yang dihadiri Forkopimda, Wabup dan beberapa Kepala OPD di Aula Bappeda Kapuas, Senin (22/3/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, selaku Bupati Kapuas, mengucapkan selamat kepada pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,”ujar Ben Brahim.

Mantan Kadis PU Provinsi Kalteng ini juga menyampaikan, Pemkab Kapuas siap mendukung program pembangunan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng. Untuk bersinergi dalam pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Bupati Kapuas dua periode ini juga mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Semua pihak menjalin kebersamaan dan persaudaraan di Bumi Tambun Bungai.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: