Pilkades Serentak di Kabupaten Pulang Pisau 18 Maret 2021 Diikuti 45 Desa

Pilkades Serentak di Kabupaten Pulang Pisau 18 Maret 2021 Diikuti 45 Desa

FOTO : Kepala DPMD Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni. Lensakalteng.com - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) akan menggela

Polres Pulpis Musnahkan 221 Botol Miras
Karang Taruna Tahawa Gelar Rapat Perencanaan Program Kerja
Taty Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan

FOTO : Kepala DPMD Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni.

Lensakalteng.com – Pulang Pisau – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, (10/3/2021).

Pilkades serentak yang dilaksanakan di 7 Kecamatan yang tersebar di 45 Desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2021 ini.

Kepala DPMD Pulpis, Hj Deni Widanarni mengatakan bahwa sesuai jadwal Pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan secara serentak pada Maret 2021 ini di 7 Kecamatan yang tersebar di 45 desa di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 18 Maret 2021.

Hj Deni juga mengatakan Pilkades serentak di Kabupaten Pulang Pisau yang diikuti oleh 45 desa, di wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 itu mengacu juga pada surat Edaran dari Kemendagri tentang Penerapan Protokol kesehatan CoVid 19, sehingga pelaksanaan Pilkades tersebut tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

Berkaca dari suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 dan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak di daerah lain Tahun 2020, pihaknya optimis pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak di bulan Maret di tahun 2021 ini, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Untuk mendukung suksesnya Pilkades serentak 2021 di masa pandemi saat ini, kami harap pihak terkait baik Itu panitia pelaksana dan lainnya dapat melaksanakan tugasnya.   Masyarakat desa yang sudah terdaftar dalam DPT agar mempergunakan hak Pilihnya, jangan Golput. Pilkades tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Sehingga tidak terjadinya penyebaran Covid 19 dan kami berharap Satgas Covid-19 di masing-masing desa agar kembali aktif dan membantu pelaksanaan Pilkades serentak, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya. (fjr/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: