Wakapolres Bartim Berganti, Ini Pejabat Barunya

Wakapolres Bartim Berganti, Ini Pejabat Barunya

Tamiang Layang – Jabatan Wakil Kapolres Barito Timur berganti dari AKBP Donal Harianja ke Kompol Muh Fadholin, acara serah terima jabatan (Sertijab) d

Ini Pinta Zain Alkim Kepada Pemerintah Desa
Empat Bulan Tak Terima Insentif, Tenaga Kesehatan Ngeluh
Ditanya Tentang Pelantikan Sekda Definitif, Ini Ujar Bupati Bartim

Tamiang Layang – Jabatan Wakil Kapolres Barito Timur berganti dari AKBP Donal Harianja ke Kompol Muh Fadholin, acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan secara khidmat bertempat di Aula Pratisara Wirya, Mapolres setempat, Senin (22/3/2021).

Dalam pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh, Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra memimpin jalannya upacara dan diikuti para Pejabat Utama Polres Barito Timur, Para Kasat dan enam Kapolsek di daerah itu, dalam sambutannya mengatakan Jabatan Wakapolres merupakan jabatan strategis sebagai pembantu pimpinan serta pembinaan anggota.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Polres Barito Timur semakin inovatif, semakin maju dengan datangnya Wakapolres baru,” harap Kapolres.

Kepada pejabat yang lama Kapolres Barito Timur menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya.

“Saya bersama semua anggota Polres Barito Timur mengucapkan kepada pejabat lama yakni AKBP Donal Harianja yang sudah mengabdi di Polres bartim, dengan mencurahkan semua kemampuan, dedikasi serta kinerja dalam pembangunan institusi sehingga citra Polri menjadi baik,” katanya.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres Barito Timur mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan dan bisa meneruskan kebijakan pejabat lama. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: