Wakil Rakyat Dukung Penertiban Warung Remang Remang

Wakil Rakyat Dukung Penertiban Warung Remang Remang

lensakalteng.com - SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie A Gagah mendukung lengkah tegas pemkab setempat, yang telah membongk

Ini Alasan Tutupnya Pelabuhan dan Bandara di Sampit
Etika Berkendara Musti Disosialisasikan
Dukung Perpanjangan PTM, Asalkan

lensakalteng.com – SAMPIT Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie A Gagah mendukung lengkah tegas pemkab setempat, yang telah membongkar bangunan warung esek-esek bermodus warung kopi di Kota Sampit.

Disebutkan Politisi PDIP tersebut, langkah itu sudah tepat untuk memusnahkan praktik prostitusi terselubung yang telah meresahkan masyarakat.

“Tidak hanya di warung-warung, nantinya harus berlanjur sampai tempat-tempat berkedok penginapan yang juga dijadikan ajang maksiat,” ungkap Rinie.

Menurutnya, selama ini dia ikut ke lapangan dan memang berbagai alasan disampaikan oleh pengelola hingga perempuan yang melakukan perbuatan itu.

Tapi ujarnya, hal itu tidak bisa dijadikan alasan dan masih banyak cara lain untuk mencari penghasilan yang lebih baik lagi dan halal.

“Apalagi saya sebagai kaum perempuan, melihat ini merasa direndahkan dan seperti gampangan. Kita kan punya rasa dan sedih melihat seperti ini,” katanya.

Rinie menambahkan, pasca beberapa waktu lalu permbongkaran yang dilakukan, harus ada langkah lain yang dilakukan agar hal serupa tidak terulang.

“Satpol PP harus rutin melakukan pengawasan di lapangan, karena bisa saja mereka membangun warungnya kembali,” pungkasnya.  (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: