11 Pasien Covid-19 Dinyatakan Pulih

11 Pasien Covid-19 Dinyatakan Pulih

Tamiang Layang – Kabar baik sebanyak 11 orang Pasien Corona Virus Disease 2019, di Kabupaten Barito Timur, hari ini dinyatakan sembuh dan tidak ada pe

Bank Kalteng Cabang Bartim Mulai Salurkan BST Tahap III
Ini Harapan Bupati Ampera Kepada Polri
Desa di Bartim Dapat Bantuan Internet

Tamiang Layang – Kabar baik sebanyak 11 orang Pasien Corona Virus Disease 2019, di Kabupaten Barito Timur, hari ini dinyatakan sembuh dan tidak ada penambahan positif baru.

Kabar tersebut disampaikan, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bartim, Ampera A.Y Mebas, selaku Bupati Barito Timur, melalui Ketua Bidang Komunikasi Publik, Drs. Dwi Aryanto.

“Ada sebanyak 11 pasien dinyatakan sembuh berasal dari enam kecamatan, dengan rincian Kecamatan Pematang Karau 1 orang, Karusen Janang 1 orang, Dusun Timur 5 orang, Paku 2 orang, Awang 1 orang dan Kecamatan Patangkep Tutui 1 orang,” ucap Dwi, Rabu (21/4/2021).

Secara kumulatif kasus Covid-19 di Bartim 998 kasus, sebanyak 955 orang pasien sudah sembuh, 29 orang masih dalam perawatan dan 14 orang dinyatakan meninggal dunia.

Walaupun 29 pasien yang masih dalam penaganan tersebar di tujuh kecamatan, dengan rincian dari Kecamatan Pematang Karau 1 orang, Karusen Janang 3 orang, Dusun Timur 11 orang, Dusun Tengah 5 orang, Paku 2 orang, Patangkep Tutui 1 orang dan Kecamatan Benua Lima 6 orang, sedangkan untuk Kecamatan Paju Epat, Awang dan Raren Batuah tidak ada lagi pasien yang dirawat.

Dwi juga mengimbau, masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat Barito Timur, untuk mematuhi protokol kesehatan 5 M, masyarakat pada umumnya dan umat Islam pada khususnya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19 sehingga dapat menunaikan ibadah puasa dengan dengan baik,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: