ASN Bartim Diimbau Taat Bayar Pajak

ASN Bartim Diimbau Taat Bayar Pajak

Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Barito Timur, u

Wakil Ketua I DPRD Reses di Desa Lebo
Perketat Akses Keluar Masuk Perbatasan Kalteng
SURYA : Honorer dan Demang Adat Harus Diberikan Penghasilan yang Manusiawi

Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Barito Timur, untuk menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membayar zakat, infaq dan sedekah.

“Di bulan suci Ramadan ini adalah momen yang sangat pas untuk beramal, saya menyarankan masyarakat maupun ASN di Kabupaten Barito Timur, membayar zakat, infaq dan sedekahnya,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Kamis (22/4/2021).

Ia menyampaikan, dengan bersedekah di bulan suci Ramadhan yang baik ini masyarakat maupun ASN turut serta peduli membantu sesama.

Sebab zakat, infaq dan sedekah yang dibayarkan kepada Bazanas akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program-program Bazanas Barito Timur.

“Jadi saya mengajak masyarakat untuk menyalurkan zakat infaq, infaq dan sedekahnya kepada Bazanas Kabupaten Barito Timur, mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya berharap dengan membayar zakat pada bulan Ramadhan semua pahala dan amal ibadah dilipatgandakan.

“Ayo masyarakat Barito Timur, sisihkan sebagian rezekinya untuk beramal baik itu dalam bentuk zakat, infaq dan sedekah pada bulan Ramadhan ini,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: