Bupati Hadiri Kegiatan Paripurna DPRD Pulang Pisau

Bupati Hadiri Kegiatan Paripurna DPRD Pulang Pisau

Lensakalteng.com, PULANG PISAU- Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau dengan agenda terkait dengan pemberhentian Bupati periode 2018-2023 yang dilaksa

Edy Pratowo Minta Penggunaan Anggaran Desa Harus Maksimal
Pemda Pulang Pisau Mendapat Kunjungan Pemerintah Pusat
Ikuti Aturan Edy Pratowo Diwajibkan Cuti

Lensakalteng.com, PULANG PISAU- Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau dengan agenda terkait dengan pemberhentian Bupati periode 2018-2023 yang dilaksanakan di aula paripurna dihadiri langsung H. Edy Pratowo.

Edy Pratowo ketika itu menyampaikan bahwa kehadirinya dalam rapat paripurna bertujuan untuk mengetahui secara langsung terkait usulan jajaran DPRD Pulang Pisau.

“usulan tersebut sebagaimana syarat untuk pelantikan saya kedepan sebagai Wakil Gubernur Kalteng mendampingi H Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalteng 2 periode,” kata Edy, senin (5/04/2021).

Dirinya menambahkan, untuk tingkat DPRD Kalteng sudah dilakukan pengusulan untuk pemberhentian Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran sebagai Gubernur, sementara untuk tingkat Kabupaten baru sekarang diusulkan.

“untuk pelengkap dokumen pelantikan, DPRD Pulang Pisau harus mengusulkan pemberhentian dirinya sebagai bupati,” bebernya menambahkan.

Untuk tahap selanjutnya, Usulan yang sudah disampaikan ditingkat Kabupaten, akan disampaikan kembali ke tingkat Provinsi. Sementara usulan yang sudah masuk di tingkat Provinsi akan disampaikan kembali ke pemerintah pusat.

““Setelah hal itu dilakukan tinggal menunggu proses keluarnya keputusan Kemendagri dan Presiden baru selanjutnya dilakukan proses pelantikan,” tutupnya.(to)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: