Desak Pemkab Kotim Perhatikan Wilayah Utara Kotom

Desak Pemkab Kotim Perhatikan Wilayah Utara Kotom

lensakalteng.com - SAMPIT - Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim, M. Abadi mendesak pemerintah daerah agar bisa adil dan mendukung pembangunan infrastruktur di

Pemkab Diingatkan Agar Sampit Expo Harus Datangkan PAD
Partisipasi Pemilih Di Kotim Dipastikan Menurun, Ini Penyebabnya
Pulihkan Ekonomi Melalui Tiga Sektor Andalan Kotim

lensakalteng.com – SAMPIT – Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim, M. Abadi mendesak pemerintah daerah agar bisa adil dan mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah Utara Kotim. Mulai zaman Presiden ke 2 yakni Soeharto nampaknya pembangunan infrastruktur jalan mengalami kemunduran.

M Abadi mengatakan bahwa padahal kurang apa sebenarnya d8 wilayah Utara Kotim. Di sana banyak dikelilingi perkebunan kelapa sawit. Salah satunya di Kecamatan Mentaya Hulu.

“Jika musim hujan langganan banjir dan akses jalan rusak total. Jika musim kemarau pasti jalan berdebu,” jelasnya, Senin (12/4/2021).

Jujur saja, akses jalan saat ini masih menggunakan jalan perkebunan. Jika musim hujan, ya kita saja jalanan tersebut akan rusak dan berlumpur.

“Saya harap pemerintah daerah adil dan jangan pilih kasih dalam sisi pembangunan akses jalan,”pintanya.

“Saya minta dan harapkan khususnya di Kecamatan Mentaya Hulu jangan sampai wilayah tersebut di anak tirikan dari segi pembangunannya dalam rangka peningkatan ekonomi,” harapnya.

Masyarakat disana minta dan butuh perhatian. Jangan beranggapan beberapa tahun yang lalu masalah pemekaran Kotawaringin Utara menjadi alasan kenapa sampai saat ini pembangunan di Utara Kotim sangat jauh tertinggal.

Dirinya yakin pasangan Harati bisa memberikan pelayanan dan menjawab keluhan dan permintaan masyarakat di wilayah Utara Kotim.

“Jangan sampai seperti yang sudah-sudah, pemimpin jangan sampai banyak janji tapi tidak ada buktinya untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: