Pandemi Covid-19, Pemda Pulang Pisau Bagi 3 Zona Wilayah Pelantikan Kades

Pandemi Covid-19, Pemda Pulang Pisau Bagi 3 Zona Wilayah Pelantikan Kades

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Dikarnakan masih dalam situasi pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau merencanakan pelantikan Kepala Des

Taty : ASN Contoh Tauladan Penerapan Prokes
Plt Bupati Apresiasi Pelaksanaan Ces CPNS
Dewan Pulang Pisau Mulai Anggarkan pembangunan box culvet Jembatan Menuju Kahayan Kuala

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Dikarnakan masih dalam situasi pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau merencanakan pelantikan Kepala Desa (kades) dengan pembagian 3 Zona.

Untuk zona 1 berada di kecamatan pandih batu dan kecamatan kahayan kuala, zona 2 di kecamatan kahayan hilir, maliku dan jabiren raya, dan zona 3 di kecamatan kahayan tengah dan banama tingang.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Pulang Pisau, Hj. Deni Widanarni bahwa pelaksanaan pelantikan kades hasil pilkades serentak akan dimulai pada tanggal 8 sampai 10 april 2021.

“zona 1 Pelantikan Kades akan digelar di halaman Kecamatan Pandih Batu hari ini, Kamis 8 April 2021, zona 2 di laksanakan tanggal 9 April di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, dan zona 3 i laksanakan hari Sabtu tanggal 10 April di halaman Kantor Kecamatan Banama Tingang,” kata Widanarni kamis (8/4/2021).

Untuk pelaksanan pelantikan, kata Widanarni menambahkan, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 secara ketat.

Sekedar diketahui, Setelah usai pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 45 desa yang tersebar di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) beberapa waktu lalu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pulpis sudah menerima pengajuan hasil penetapan calon Kades sebagai pemenangnya dari masing-masing panitia penyelenggara.

hingga sekarang pihaknya belum ada menerima gugatan Pilkades yang disampaikan oleh panitia penyelenggara pada masing-masing tempat.(to)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: