Patuhi Aturan Prokes Selama Ibadah Ramadan

Patuhi Aturan Prokes Selama Ibadah Ramadan

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi

Sosialisasikan Diseminasi Kekayaan Intelektual Paten
Hasil Program TMMD di Bartim Menggembirakan
Pemdes Diingatkan Tidak Buat Program Tumpang Tindih

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi surat edaran tentang panduan pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadhan di kala pandemi Covid-19. Caranya, selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin penuh.

Dikatakannya, kebijakan yang diambil oleh pemerintah sangat penting untuk dipatuhi dan diterapkan dalam pelaksanaan ibadah puasa. Disebabkan untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid-19, serta untuk memberikan rasa aman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah.

“Mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, demi kebaikan kita semua,” ucap Nur Sulistio, Kamis (22/4/2021).

Selama Ramadhan ini, antusiasme masyarakat yang ingin menjalankan sholat tarawih meningkat. Hal tersebut membuat tempat ibadah penuh sehingga perlu prokes yang ketat yakni sesuai dengan edaran panduan pelaksanaan ibadah puasa yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Ini semua demi kebaikan kita bersama dalam memberikan rasa aman pada saat beribadah. Untuk itu saya meminta masyarakat untuk patuh terhadap panduan prokes, untuk mencegah timbulnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: