Pemda Pulang Pisau Minta Harga Gas 3 Kg Tidak Dijual Melebihi HET

Pemda Pulang Pisau Minta Harga Gas 3 Kg Tidak Dijual Melebihi HET

  Lensakalteng.com, Pulang Pisau – Adapnya informasi yang disampaikan oleh warga terkait dengan harga gas 3 kg dijual melebihi harga eceran te

Meski Terbatas, Peringati Proklamasi Berlangsung Khidmad
Warga Diminta Patuhi Protokol Kesehatan
Pandemi Covid-19, Pemda Pulang Pisau Bagi 3 Zona Wilayah Pelantikan Kades

 

Lensakalteng.com, Pulang Pisau – Adapnya informasi yang disampaikan oleh warga terkait dengan harga gas 3 kg dijual melebihi harga eceran tertinggi (HET) tampaknya mendapat tanggapan dari pemerintah kabupaten pulang pisau.

Seperti yang disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Ir. Saripudin dengan tegas meminta kepada pihak pangkalan atau penjual untuk tidak menjual gas 3 kg diatas HET.

“ menurut saya saat pandemi Covid-19 masyarakat sudah dihadapkan pada perekonomian yang sangat sulit di berbagi sektor. jangan sampai mengambil keuntungan hingga dengan harga yang tidak wajar,” tegas Saripudi, senin (05/4/2021).

Berkenaand engan persoalan yang terjadi, Saripudin meminta agar Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Pulang Pisau dapat segera melakukan pengawasan terhadap sejumlah oknum pangkalan yang diduga menjual gas 3 kg melampaui HET.

“angan sampai pangkalan memanfaatkan kondisi ini untuk meraup keuntugan pribadi. Pangkalan tidak bisa menaikan harga elpiji bersubsidi semaunya,” tutupnya.(to)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: