PLN Musti Beri Layanan Maksimal Kepada Pelanggan

PLN Musti Beri Layanan Maksimal Kepada Pelanggan

LENSAKALTENG.COM - SAMPIT - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Khozaini mendorong agar PLN bisa memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat di

Tanggul Darurat Ujung Pandaran Dinilai Sia-sia Ini Sebabnya!
Kotim Darurat, Bupati Rapat Mendadak
Jelang Arus Mudik, DPRD Kotim Himbau Ini

LENSAKALTENG.COM – SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Khozaini mendorong agar PLN bisa memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini. Apalagi sebentar lagi masuk bulan Ramadan. Bukam saja masuk bulan ramadan saja, namun pelayanan PLN itu memang harus maksimal tentunya kepada masyarakat.

Dikatakan Khozaini, desa di Kotim ini kan sebanyak 168 desa. Diharapkan semua desa ke depannya bisa teraliri listrik. Artinya, pemerataan bukan saja terhadap pembangunan. Tetapi pemeratan listrik juga bisa lebih baik lagi ke depannya. Jelasnya, Kamis (8/4/2021).

Masyarakat terutama di pelosok harus dipikirkan juga. Salah satunya dengan mengaliri semua desa yang kini masih belum mendapatkan aliran listrik. Jargon Kotim terang harus merata, bukan saja di kota saja melainkan di desa atau dipelosok juga. Harapnya.

Apalagi, kata dia Kotim Terang merupakan salah satu jargon yang diusung Halikinnor-Irawati atau Harati saat ini sudah mulai terlihat. “Saya yakin dan percaya ditangan Harati, Kotim Terang akan bisa terwujud dan bisa merata sampai ke pelosok desa yang ada di Kotim nantinya,”ungkapnya.

PLN juga diharapkan bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah. PLN ini kan milik BUMN, artinya itu kan milik pemerintah juga. Jadi sangat tepat Kotim ke depannya harus terang sampai ke pelosok. Karena dampak keberadaan listrik ini luar biasa. Terutama sekali untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Pungkasnya. (RF/aga)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: