Sambut Baik Kebijakan PPKM di Bartim

Sambut Baik Kebijakan PPKM di Bartim

Tamiang Layang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe sangat setuju Pemberlakuan Pembatasan K

Pemkab Bartim Bakal Prioritaskan Sengketa Tapal Batas Ini
Peringati Harlah Pancasila, Ini Ujar Ampera A.Y Mebas
Posko Covid-19 Desa Dayu Aktif Cegah Serangan Virus

Tamiang Layang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe sangat setuju Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kabupaten Barito Timur.

Wakil Ketua II ini juga sepakat kebijakan tersebut harus dilakukan, dan diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi untuk saat ini angka penderita Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Timur terus meningkat.

“Kami sangat mendukung dan sangat mengapresiasi diterapkannya PPKM Berskala Mikro,” ucap Ketua DPC partai Demokrat, Depe, Kamis (1/4/2021).

Dirinya menerangkan, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Timur sangat mengkhawatirkan, dan harus dicegah agar penderita tidak semakin meningkat.

“Ayo masyarakat Barito Timur bantu pemerintah, agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” pinta Depe.

Politikus partai Demokrat ini menambahkan, diharapkan dalam penerapan PPKM berskala mikro dapat efektif, dan dapat dipatuhi oleh semua lapisan masyarakat, baik itu muda, tua maupun dewasa. Diharapkan dengan begitu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dilakukan.

“Harapannya, agar bersungguh-sungguh memutus penyebaran Covid-19 dari 101 desa 10 kecamatan dan 3 kelurahan,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: