Sebanyak 16 Kepala Desa Dari 2 Kecamatan Resmi Dilantik

Sebanyak 16 Kepala Desa Dari 2 Kecamatan Resmi Dilantik

Lensakalteng.com, Pulang Pisau – sebanyak 16 kepala desa hasil pemilihan serentak di dua kecamatan yakni kecamatan pandih batu dan kecamatan kahayan k

Taty Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan
Plt Bupati Serahkan Upah Kerja Swadaya 2020
Hut Pulpis ke-18 Digelar Sederhana

Lensakalteng.com, Pulang Pisau – sebanyak 16 kepala desa hasil pemilihan serentak di dua kecamatan yakni kecamatan pandih batu dan kecamatan kahayan kuala resmi dilantik, kamis (8/4/2021)

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pandi Batu ini dimpimpin langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo. Berharap kepala desa yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas nantinya dapat mendukung pembangunan desa melalui kebijakan dan strategenya masing-masing.

“saya berharap Kepala Desa terpilih, kedepanya dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik,” kata Edy, sabtu (10/4/2021).

Dirinya juga berharap agar Kepala Desa dapat bekerjasama memberikan dukungan, kebijakan dan stratege pembangunan desa dalam mewujudkan tujuan pembangunan, salah satunya melalui program food estate yang dicanangkan pemerintah pusat.

Selain melantik Kepala Desa terpilih, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo.melantik dan mengukuhkan Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Bunda PAUD tingkat desa.(to)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: