Tim Satgas COVID-19 PULPIS Terima Bantuan Logistik dari Tim Satgas Provinsi

LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Pandemi COVID-19 Kabupaten Pulang Pisau menerima bantuan logistik dari Peme

Dinas Pertanian Terapkan Program Brigade
Bupati Pantau Pembangunan Puskesmas Tahai
Edy Pratowo : Jabatan Itu Amanah

FOTO: Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Pulang Pisau menerima logistik yang didistribusikan oleh Tim Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (12/4/2021).

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Pandemi COVID-19 Kabupaten Pulang Pisau menerima bantuan logistik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah, Senin (12/4/2021).

Dimana, sekedar untuk diketahui pula bahwa sebelumnya Pemprov Kalimantan Tengah, melalui Tim Satgas Penanganan COVID-19 tingkat provinsi, secara berkala mendistribusikan bantuan logistik ke seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Tengah, salah satunya adalah ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, bantuan tersebut diterima langsung oleh Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Pulang Pisau, berupa masker dan velbet sebanyak 36 buah.

Penyerahan dilakukan oleh Plt Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kaimantan Tengah Darliansyah melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Erlin Hardi kepada Rahmad Kartolo mewakili Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Pulang Pisau dihalaman kantor setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBKP, Erlin Hardi mengatakan bantuan logistik berupa 12 lembar masker medis, 4000 masker kain dan 36 velbet ini merupakan bantuan dari Tim Satgas penanganan COVID-19 Provinsi Kalteng, untuk diserahkan kepada Tim Satgas penanganan COVID-19 Kabupaten Pulang Pisau guna mendukung PPKM dan penanganan COVID-19 di wilayah setempat.

Sebagai tindak lanjutnya kata Erlin, nantinya Satgas penanganan COVID-19 Pulang Pisau akan mendistribusikan masker dan velbet ini, hingga tingkat desa terutama yang sudah membentuk posko Covid-19.

“Bantuan masker dan velbet ini salah satunya untuk mendukung pelaksanaan PPKM dan penanganan Covid-19,” tutupnya. (YD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: