Ikuti HUT Kalteng Secara Daring

Ikuti HUT Kalteng Secara Daring

Tamiang Layang – Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berserta Habib Said Abdul Saleh dan jajaran FKPD mengikuti Upacara Peringatan

Selama Ramadan, Jam Kerja ASN ‘Disunat’
Terkait Objek Wisata, Ini Ujar Wabup Bartim
KPU Barito Timur Raih Terbaik 1

Tamiang Layang – Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berserta Habib Said Abdul Saleh dan jajaran FKPD mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual dari rumah jabatan Bupati Barito Timur, Minggu (23/5/2021).

Upacara secara virtual tersebut juga diikuti seluruh Bupati/Walikota se- Provinsi Kalimantan Tengah di masing-masing tempat. Untuk Kabupaten Barito Timur sendiri, dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Barito Timur, Bertindak sebagai Pembina Upacara Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan, ada yang berbeda dengan peringatan hari jadi yang ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 karena pandemi Covid-19.

“Adanya pandemi Covid-19, semua tidak hadir secara langsung dalam upacara. Untuk itu, mari kita syukuri nikmati kesehatan yang diberikan kepada kita semua. Mudah-mudahan ketidakhadiran secara fisik tidak mengurangi makna dan kemeriahan peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah ini,” kata Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Minggu (23/5/2021).

Selain mengikuti upacara bupati dan wakil bupati bersama Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-64.

“Dirgahayu Kalimantan Tengah mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Barito Timur ini lebih baik dan semakin maju,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: