Jelang Lebaran, Polres Bartim Gelar Pasukan

Jelang Lebaran, Polres Bartim Gelar Pasukan

Tamiang Layang –Kepolisian Resor Polres Barito Timur menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 dengan tema ‘Kita Tingkatkan Sinergitas Polri d

Mau Berjualan Kini Harus Jalani Rapid Test
Pemkab Bartim Diminta Mulai Antisipasi Ancaman Karhutla
Berharap Warga Bartim Disiplin Jaga Kesehatan

Tamiang Layang –Kepolisian Resor Polres Barito Timur menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 dengan tema ‘Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1442 Hijiriah’ di halaman Mapolres Barito Timur, Rabu (5/5/2021).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas Dalam apel tersebut dikuti oleh TNI, Polri, Dishub Pemda Barito Timur, Satpol-PP dan Pramuka.

Turut Hadir, Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Pabung, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, dr. Jimmi WS Hutagalung, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Wakapolres Barito Timur, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Barito Timur.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyebutkan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapsiagaan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah. Baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, Satpol-PP, Orari dan Pramuka.

Dalam Apel Gelar Pasukan Tersebut Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas membacakan, Amanat Kapolri, memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan hari raya idul fitri 1442 H dengan aman, nyaman, tertib dan lancar ditengah suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda berbagai kesiapan tentunya sudah dibuat oleh masing-masing kementrian dan lembaga terkait oleh jajaran kepolisian.

“Pemerintah telah mengambil kebijakan larangan mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 H. Kita harus betul-betul melaksanakan kegiatan instruksi dari pemerintah, dan ini dalam rangka kenyamanan Idul Fitri tetap berjalan. Artinya walaupun silahturahmi tidak secara langsung, mungkin lewat virtual dan ini tidak lain bagaimana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: