Perahu Tenggelam, Pasutri Hilang

FOTO: Penyisiran korban tenggelam masih dilakukan tim gabungan di DAS Kapuas sekitar pukul 16.00 WIB. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Pasangan su

Ingat, PPKM Level 2 Di Kapuas Tempat Karaoke Dan Panti Pijat Dilarang Beroperasi
MUI Kapuas Kukuhkan Kepengurusan MUI Kecamatan Dadahup
Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Terus Imbau Masyarakat Tentang 3M

FOTO: Penyisiran korban tenggelam masih dilakukan tim gabungan di DAS Kapuas sekitar pukul 16.00 WIB.

FOTO: Penyisiran korban tenggelam masih dilakukan tim gabungan di DAS Kapuas sekitar pukul 16.00 WIB.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pasangan suami istri (Pasutri) diduga ditelan Sungai Kapuas. Setelah perahu yang mereka tumpangi tenggelam di Handel Bere Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin (17/5/2021) sekitar pukul 10.20 WIB.

Kedua Pasutri yang diduga tenggelam ini adalah Saleh dan Ramlah. Sementara dua orang lainnya yang bersama mereka saat terjadi kecelakaan perahu, yakni Rusli dan Syarif berhasil selamat.

Penyebab kecelakaan air, diperkirakan akibat angin kencang yang menghantam perahu kayu tersebut. Sehingga perahu terbalik dan tenggelam.

Saat ini TRC BPBD Kabupaten Kapuas dan petugas setempat serta relawan sedang melakukan pencarian. Sampai berita ini diterbitkan pasutri masih belum ditemukan.

“Dua orang dinyatakan hilang  dan dua orang selamat, saat ini kami sedang melakukan pencarian,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga, Senin sore (17/5/2021).

Sementara itu Rahmat M Noor dari BPK Tirta Borneo yang juga terlibat pencarian Pasutri tersebut mengatakan, bahwa kecelakaan terjadi ketika Pasutri pulang bertani.

Saat itu mereka menyebrangi sungai dari Handel Satia Kecamatan Selat Menuju Handel Rimbut Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir. Tiba-tiba angin kencang dan menenggelamkan perahunya.

“Saat ini korban masih dilakukan penyisiran,”ujar Rahmat.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: