Sugianto-Edy Resmi Dilantik, Ini Ujar Wabup Bartim

Sugianto-Edy Resmi Dilantik, Ini Ujar Wabup Bartim

Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

Pemkab Bartim Pertahankan Perda Desa Dambung
Mau Ikut Program Prakerja, Berikut Syaratnya
DPRD Bartim Ajak Masyarakat Berperan Aktif Mencegah Karhutla

Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2019-2024, H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya, Selasa (25/5/2021).

Sugianto Sabran dan Edy Pratowo resmi menjabat sebagi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, terhitung mulai Selasa (25/5/2021). Usai dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Dia berharap, kepemimpinan yang baru dapat melahirkan kebijakan yang semakin memacu kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dengan harapan Kabupaten Barito Timur dan Provinsi Kalimantan Tengah dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: