Kerja Petugas Sterilisasi Objek Wisata Diapresiasi

Kerja Petugas Sterilisasi Objek Wisata Diapresiasi

LENSAKALTENG.COM - SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson mengapresiasi langkah tegas tim gabungan, TNI/Polri da

Anggota DPRD Kotim Dukung Pemkab Terkait Rasionalisasi Anggaran Untuk Penanganan C-19
Ekonomi Kotim Belum Berimbang Dengan Pembangun
Kajari Kotim Kegiatan TMMD Sangat Komplek dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

LENSAKALTENG.COM – SAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson mengapresiasi langkah tegas tim gabungan, TNI/Polri dan instansi terkait dalam pengamanan dan sterilisasi tempat objek wisata, selama libur lebaran tadi.

“Kita sangat mengapresiasi, karena tindakan tegas itu, tidak ada masyarakat yang berani melanggar,” ungkap Rinie, Senin (17/5/2021).

Disebutkan Rinie, sikap tegas tersebut sudah tepat untuk menghindari kerumunan masyarakat, saat berkunjung ke tempat objek wisata, Pantai Ujung Pandaran, untuk menghindari terjadinya klaster baru penyebaran covid-19.

“Petugas berjaga siang dan malam untuk mencegah warga memasuki objek wisata tersebut,” tukasnya.

Ia mengaku, melihat sendiri aparat menjaga ketat di pos penyekatan dan pos pengamanan Pantai Ujung Pandaran. Aparat dengan tegas memerintahkan warga yang ngotot hendak ke Pantai Ujung Pandaran untuk putar balik arah. Bahkan penyisiran juga dilakukan di pantai dengan membubarkan warga dan memerintahkan mereka meninggalkan pantai.

“Pemerintah tidak akan mampu berbuat maksimal mengatasi pandemi covid-19 ini tanpa dukungan masyarakat. Masyarakat harus membantu, setidaknya melindungi diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Politisi PDIP tersebut. (SAS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: