Ketua PN Bartim Berganti

Ketua PN Bartim Berganti

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala PN (Pengadil

Ajak Masyarakat Turut Jaga Pelihara Kondusifitas
Pembekalan UMKM Resmi Dimulai
Sejumlah POKMASWAS di Bartim Dikukuhkan

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala PN (Pengadilan Negeri) Barito Timur Jumat (25/6/2021). Bertempat di ruang Cakra Pengadilan Negeri Barito Timur.

Kegiatan yang digelar oleh Pengadilan Negeri Barito Timur Kelas 1 B tersebut adalah dalam rangka menyambut Kepala PN Barito Timur yang baru yaitu Eva Meita Theqdora Pasaribu, S.H.

“Ketua PN Barito Timur yang baru tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Barito Timur maupun FKPD. Buat Ketua PN Barito Timur yang lama selamat bertugas ditempat yang baru, mudah-mudahan beliau juga diberi kelancaran dan ucapan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerjasama dengan kita maupun pemerintah daerah dan untuk masyarakat Barito Timur,” ucap Nur Sulistio, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan dimaksud hadir Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, jajaran Forkompinda serta beberapa OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. (SAS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: