Pengurus Mesjid Jami Al-Fallah Tepis Berita Miring, Hanya Terjadi Kesalahpahaman

FOTO: Panitia Masjid Jami Al - Falah dan Kepala Desa Anjir Serapat Baru H Makki serta pelaksana pekerjaan Atik, Jumat (25/06/2021). LENSAKALTENG.co

Ben Brahim Membuka Kegiatan MAPABA PMII Kapuas
Bupati Kapuas Bangga Dengan Kebersamaan Umat Beragama
Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pilkada 2018 Dan Rakor Karhutla

FOTO: Panitia Masjid Jami Al – Falah dan Kepala Desa Anjir Serapat Baru H Makki serta pelaksana pekerjaan Atik, Jumat (25/06/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Terkait kabar pengelolaan dana hibah Masjid Jami Al – Fallah di Km 8, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur pengurus masjid dan pengelola dana meluruskan kabar miring dihadiri Kepala Desa Anjir Serapat Barat H Makki, Jumat (25/06/2021).

Pernah ada rapat bersama sebanyak dua kali dan untuk membahas pengelolaan dana. Persoalan itu hanya terjadi kesalahpahaman, sehingga kabar mencuat yang menyebut jika pekerjaan pembangunan tidak transparan.

“Hanya terjadi kesalahpahaman padahal sebelumnya sudah ada pembahasan atau rapat mengenai pengerjaan itu,” ujar Atik selaku pengelola dana dan pelaksana pekerjaan dana hibah tersebut.

Dijelaskan sebelumnya, pada tahap awal diperuntukan untuk Masjid itu mendapatkan dana hibah dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Rp 500 juta.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dengan adanya pertemuan itu, sekaligus menepis ada pemberitaan miring. Seorang wartawan yang membuatnya beritanya pun hadir serta meminta maaf kepada semua pihak.(FJR).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: