Perwakilan 10 Kelompok Koperasi CPL Menyatakan Mundur

FOTO: Perwakilan dari 10 kelompok KSU CPL saat koordinasi ke Kantor Disdagperinkop dan UKM Kapuas, Rabu (16/6/2021). LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUA

Bupati Kukuhkan Karang Taruna Di Kecamatan Dadahup
Bupati Hadiri Pembukaan Pesparawi Tingkat Provinsi Di Lamandau
Manfaatkan Medsos dan Media Online Dengan Bijak

FOTO: Perwakilan dari 10 kelompok KSU CPL saat koordinasi ke Kantor Disdagperinkop dan UKM Kapuas, Rabu (16/6/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Perwakilan 10 kelompok Koperasi Serba Usaha (KSU) Citra Pribumi Lestari (CPL) Desa Jakatan Pari Kecamatan Kapuas Hulu mendatangi Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas, Rabu (16/6/2021).

Kedatangan perwakilan anggota KSU CPL ini untuk meminta saran dan petunjuk kepada Disdagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas. Sehingga dilakukan diskusi di aula Disperindagkop Kapuas pada Rabu siang.

Menurut Hadrani salah satu ketua kelompok, bahwa mereka mendatangi kantor Disdagperinkop dan UKM Kapuas itu untuk melakukan konsultasi. Karena mereka berniat untuk keluar dari KSU CPL dan membentuk koperasi baru.

“Koperasi CPL kita merasa tidak pernah melakukan rapat seperti yang seharusnya. Jadi kami ingin mundur dari koperasi CPL. Untuk membentuk koperasi baru nanti kita rapat lagi,”katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Disdagperinkop dan UKM Kapuas Batu Panahan membenarkan, sejumlah perwakilan KSU CPL mendatangi kantornya. Tujuan perwakilan kooperasi itu untuk melakukan konsultasi terkait keanggotaan koperasi mereka.

“Mereka konsultasi dengan permasalahan mereka, mereka ada rapat luar biasa dan mereka ada masalah internal yang belum bisa diselesaikan, lalu mereka mundur. Dengan mekanisme mereka keluar harus sesuai aturan,”kata Batu Panahan yang baru selesai disksusi dengan para perwakilan anggota KSU CPL didampingi Kabid Koperasi H Rustam. (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: