SMKN 3 Buntok Diharapkan Cetak Siswa Berprestasi

SMKN 3 Buntok Diharapkan Cetak Siswa Berprestasi

lensakalteng.com, BUNTOK – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan Hj. Enung Irawati mengharapkan agar SMK Negeri 3 Buntok di Desa Kalahie

Tim Gabungan Sidak Harga Bahan Pokok
DPRD Barsel Soroti Banyaknya Vaksin Kedaluarsa
Politikus Ganteng Ini Dukung Wacana APBDes Berbasis Online

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj. Enung Irawaty.

lensakalteng.com, BUNTOK – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan Hj. Enung Irawati mengharapkan agar SMK Negeri 3 Buntok di Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan bisa mencetak sumber daya manusia (SDM) yang bukan hanya berprestasi dan siap kerja, namun juga memiliki ahlak yang mulia.

“Saran saya, dengan dibukanya SMKN 3 Buntok diharapkan mampu menghasilkan anak didik yang berguna bagi masyarakat dan mandiri,” tulisnya kepada awak media, Senin (7/6/2021).

“Semoga dengan visi misi yang diciptakan oleh sekolah akan mencetak generasi-generasi yang bukan saja cerdas dan pintar, tetapi pula generasi yang berakhlak mulia,” harap Enung menambahkan.

Dengan mulai beroperasinya sekolah unggulan tersebut, politisi PKB Barsel ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dan pemerintah, baik itu pusat maupun provinsi dan kabupaten.

Sebab ia meyakini, dengan dibukanya SMKN 3 Buntok, merupakan sebuah keuntungan besar bagi kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu, karena bisa menciptakan banyak tenaga terampil.

“Kami sangat mengapresiasi pemerintah yang telah membangun sekolah unggulan ini di Barsel dan juga kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga pembangunan dan pelaksanaan kegiatan di sekolah bisa berjalan lancar hingga sekarang,” apresiasi Enung.

Tidak lupa, ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar terus ikut menjaga dan merawat sekolah tersebut, supaya bisa terus beroperasi bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi, baik itu fasilitasnya maupun program pembelajarannya.

“Kita mau masyarakat terus turut serta menjaga sekolah itu dan juga meyekolahkan anak-anaknya disitu, jaga keamanannya supaya program belajar mengajar di SMKN 3 Buntok bisa terus berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: