Tanggulangi Covid-19, Polres Bartim Gelar Pasukan

Tanggulangi Covid-19, Polres Bartim Gelar Pasukan

Tamiang Tamiang – Polres Barito Timur gelar apel pasukan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 dan pemberian penghargaan di Polres Barit

Imbau Warganya Patuhi Aturan Larangan Mudik
Selama Libur, Peserta Didik Diminta Tetap Beraktifitas di Rumah
Toleransi Pengosongan Rumah Dinas Guru
Tamiang Tamiang – Polres Barito Timur gelar apel pasukan kesiapsiagaan penanggulangan Covid-19 dan pemberian penghargaan di Polres Barito Timur.
Pada apel gelar pasukan ini Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra selaku pemimpin apel menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi isu nasional yang menyedot banyak perhatian dan sumber negara Indonesia.
“Berbagai upaya dan usaha telah kita lakukan secara masif dan bersama-sama. Syukur Alhamdulillah saat ini negara kita masih terhindar dari kondisi pelik,” ucap AKBP Afandi Eka Putra, Kamis (3/6/2021).
lanjut, Kapolres menjelaskan sebagaimana yang tengah dihadapi beberapa negara lain di dunia, secara khusus Kabupaten pun untuk saat ini masih berjibaku dengan kondisi yang sama.
“Meskipun trend perkembangan kesembuhan pandemi Covid-19 semakin tinggi, tingkat bor kita yang semakin kecil. Dan zona PPKM yang semakin didominasi oleh zona hijau,” ucap Kapolres.
Selanjutnya dijelaskan Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra mengatakan, setelah kurang lebih satu tahun 3 bulan selama ini menghadapi pandemi Covid-19 ini. Tentunya sudah banyak dinamika permasalahan yang kita temui, berbagai macam kegiatan dan inovasi telah kita lakukan.
“Namun satu hal yang pasti bahwa perkerjaan belom selesai dan kita tidak boleh kendor dan patah semangat, dalam menanggulangi masalah Covid-19 ini,” jelasnya.
Kapolres juga menyampaikan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, akan tetapi konsisten pada upaya-upaya yang perlu dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 yang dimaksud.
“Kami pihak Polres Barito Timur akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat terhindar dari penyakit virus Covid-19,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: