Ampera Ikuti Peringatan HUT Bhayangkaraya

Ampera Ikuti Peringatan HUT Bhayangkaraya

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual di aul

Anggota DPRD Bartim Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa
Maksimalkan Pelayanan, Dua Kecamatan Ini Layani Perekaman KTP-el
Pemkab Bartim Gelar Bakti Sosial di Desa Dambung

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual di aula Bhayangkari Mapolres Barito Timur, Kamis (1/7/2021).

Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab peringatan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Pada Kamis (1/7/2021) hari ini, Polri memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

Namun karena Hari Bhayangkara 2021 diperingati di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda banyak daerah di Indonesia.

Maka dari itu, Polres bersama pemerintah daerah serta Forkompinda kali ini mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual melalui video zoom Conference di Aula Bhayangkari dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan jumlah peserta terbatas.

Mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual berlangsung hikmat, ucap Ampera A.Y Mebas Kamis (1/7/2021).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas didampingi FKPD mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengucapkan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

“Apa yang saya sampaikan tadi memang tugas polri ini diusianya ke-75 tetap semangat dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan situasi yang ada ini juga sebenarnya tugas polri melindungi, mengayomi, masyarakat dengan adanya Covid-19 penanganan yustisi, PPKM terus ditingkatkan. Lanjutnya dengan adanya program vaksin dari Polres Barito Timur. Pemerintah sangat tertolong buat masyarakat, kita memohon agar bersama-sama penangan Covid-19, agar wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucap Ampera A.Y Mebas.

Ia juga berharap agar kedepannya betul-betul menjaga protokol kesehatan.

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senantiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Kajari, Dandim, Ketua PN Barito Timur. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: