Lagi, Bupati Kapuas Lantik 34 Pejabat Pemkab Kapuas. Ben Brahim: HP Harus Aktif 24 Jam

FOTO: Pelantikan 34 pejabat LIngkup Pemkab Kapuas yang dilaksanakan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (22/07/2021). 

Perwakilan 10 Kelompok Koperasi CPL Menyatakan Mundur
Fraksi NasDem Kapuas Apresiasi Dua Posko Covid-19 Ini
Bupati Kapuas Bangga Dengan Kebersamaan Umat Beragama

FOTO: Pelantikan 34 pejabat LIngkup Pemkab Kapuas yang dilaksanakan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (22/07/2021).   

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat kembali melantik dan mengambil sumpah/janji sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Kali ini ada 34 ASN  jabatan administrator dan jabatan pengawas dilantik di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (21/07/2021).

Dalam arahannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji.

Ben Brahim juga berharap, agar kepada para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

“Bapak-bapak kepala SOPD layani Ibu dan Bapak camat. Lapor kepada saya kalau ada (kepala SOPD, Red) yang tidak bisa dihubungi. HP harus aktif 24 jam,” tegas Ben Brahim.

Terpisah, usai pelantikan, Sekda Kapuas Septedy menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik tersebut telah memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku. Pejabat yang baru dilantik wajib mendengarkan arahan yang disampaikan Bupati Kapuas dalam melaksanakan tugasnya.

“Sesuai arahan bupati bekerja harus cepat, kedua harus ada keterbukaan dalam bekerja, harus selalu standby misalkan ditelpon, jangan tidak mengangkat atau HP tidak aktif,” ujar Septedy.

Selain itu, tegasnya, pekerjaan harus cepat diselesaikan, dan persoalan hasil kurang tepat nanti pimpinanan yang akan mengkoreksi.

34 pejabat yang dilantik teridiri dari 16 orang pejabat administrator diantaranya 7 orang merupakan eselon III A dan 9 orang eselon IIIB. 18 orang jabatan pengawas terdiri dari 17 orang eselon IVA dan 1 orang eselon IVD.

Untuk camat, diantaranya Mises dengan jabatan baru Camat Kapuas Tengah, Dodo sebagai Camat Pasak Talawang, Yumda mengisi jabatan baru sebagai Camat Timpah.

Turut hadiri dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas.

Sekedar diketahui, sebelumnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah melantik 25 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Kapuas pada (24/06/2021).(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: