Ajak Masyarakat Bartim Cegah Narkotika

Ajak Masyarakat Bartim Cegah Narkotika

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Raya Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak seluruh masyarakat di wi

Kemenag Bartim Gelar Peringatan HAB ke 75 Secara Sederhana
Cegah Covid-19, Aktifitas Pasar Ini Dihentikan
Berharap Warga Bartim Kenang Pengorbanan Pahlawan Kemerdekaan

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Raya Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Timur untuk menjauhi dan memerangi obat-obatan terlarang dan narkoba, khususnya para generasi muda.

Sebab konsumsi narkoba dan obat terlarang tersebut, tidak jarang masa depan anak-anak muda hancur.

“Untuk itu perlu adanya pengawasan yang ketat dari orang tua agar menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anak. Dan yang lebih parahnya, orang tua yang sudah cukup usia juga terlibat penyalahgunaan narkoba,” kata Nur Sulistio, Kamis (19/8/2021).

Untuk itu, dia menghimbau dan peringati kepada masyarakat, agar jangan main-main dengan barang haram tersebut. Karena, akibatnya sangat fatal, karena masa depan pemuda generasi muda akan hancur.

“Ayo kita sama-sama perangi narkoba, demi masa depan generasi muda kita. Bermasyarakat lah dengan baik dan benar. Ikuti jalan yang lurus-lurus saja, jangan menyimpang,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: