Hindari Serangan Covid-19 dengan Tertib Patuhi Prokes

Hindari Serangan Covid-19 dengan Tertib Patuhi Prokes

  LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Masyarakat termasuk didalamnya lembaga sosial, diharap dapat bahu-membahu dalam mendukung kebijakan p

Wali kota Palangka Raya Berkomitmen Mempercepat Pemulihan Roda Perekonomian
Bakal Bahas Panduan Prokes Covid-19 Natal dan Tahun Baru
Cegah Corona, Bentuk Satuan Gugus Tugas

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

 

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Masyarakat termasuk didalamnya lembaga sosial, diharap dapat bahu-membahu dalam mendukung kebijakan pemerintah. Terutama dalam hal penanganan Covid-19.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menanggapi perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, Senin (30/8/2021).

Adanta kebersamaan dan bahu-membahu dalam penanganan Covid-19, maka akan mempercepat upaya menekan laju penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Dukungan tersebut.kata dia, salah satunya tanpa lelah melakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Ingat salah satu kunci jitu agar terhindari dari Covid-19 adalah Prokes, seraya berdoa agar wabah ini segera berlalu,” ujar Fairid.

Ditambahkannya, saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya bersama pihak lainnya, terus berupaya melakukan berbagai upaya dalam menghadapi dan menyikapi kondisi saat ini

Termasuk dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan,hingga memberikan perlindungan yang luas bagi masyarakat.

“Semua harus memiliki tanggungjawab. Baik dalam melaksanakan Prokes, termasuk mendukung suksesi pelaksanaan vaksin Covid-19 yang saat ini terus dijalankan,” tutupnya. (Al/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: