Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin Covid-19

Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin Covid-19

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi menjalani vaksinasi dosis pertam

Bartim Kirim Dua Atlet Potensial Ikuti Popnas ke-16
Kemendikbud Bakal Bantu Internet Gratis
Basmi Peredaran Narkoba di Bartim

Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi saat mengikuti vaksin tahap pertama, di gedung pertemuan umum muntawara.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, H. Ahmadi menjalani vaksinasi dosis pertama di gedung pertemuan umum muntawara.

H. Ahmadi mengucapkan syukur karena vaksinasi Covid-19 yang ia jalani berjalan dengan baik dan aman.

“Alhamdulillah aman,” ucap H. Ahmadi, Senin (9/8/2021).

H. Ahmadi juga mengaku hingga saat ini masih banyak rumor negatif tentang vaksin Covid-19. Namun ia berharap masyarakat tidak terpengaruh karena vaksinasi salah satu cara pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat dan warga Barito Timur jangan ragu dan jangan khawatir untuk mengikuti serangkaian kegiatan vaksin yang telah di programkan pemerintah, karena ini adalah salah satu cara memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19, di Kabupaten Barito Timur,” ujar H. Ahmadi DPRD dari Fraksi PPP.

Ia menambahkan, selain vaksin masyarakat juga tetap harus menjaga protokol kesehatan dan menerapkan adab kebiasaan baru sehingga Kabupaten Barito Timur, cepat bangkit dan kembali seperti semula sehingga roda perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.

H. Ahmadi juga menerangkan, setelah di vaksin fase pertama dirinya tidak merasakan efek samping yang mengkhawatirkan dan diharapkan pada fase kedua ini juga tidak ada efek samping juga dan masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dengan tenang dan aman. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: