Juliansyah : Maksimalkan Sektor PAD Kotim

Juliansyah : Maksimalkan Sektor PAD Kotim

LENSAKALTENG.com - SAMPIT –  Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah meminta agar pendapatan daerah bisa men

Kepala Desa Diminta Mengedepankan Juknis
Kembangkan Segala Potensi Di Wilayah Selatan Kotim
Diharapkan Kades Terpilih Agar Bersinergi Baik Dengan BPD

FOTO : Anggota DPRD Kotim, Juliansyah.

LENSAKALTENG.comSAMPIT –  Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah meminta agar pendapatan daerah bisa meningkat.

“Kami harap pendapatan daerah dapat meningkat baik dari sektor mana pun yang dianggap memberikan hasil pendapatan serta tidak menyalahi peraturan perundang-undangan,” ujar Juliansyah.

Politisi Partai Gerindra tersebut menambahkan, banyak yang bisa dimaksimalkan dalam rangka peningkatan pendapatan daerah guna mendukung pelaksanaan pembangunan.

Menurutnya, anggaran tahun perlu ditingkatkan sebagai analisis laporan keuangan yang dilakukan dengan mengidentifikasi pos-pos laporan tersebut menjadi unit informasi yang lebih terperinci.

Serta mampu melihat hubungan antara satu dengan yang lainnya guna mengetahui kondisi keuangan entitas agar dijadikan dasar pengambilan keputusan.

“Hasil analisis tersebut diharapkan dapat meminimalkan bahkan menghilangkan dari penilaian yang bersifat dugaan semata. Bahkan melalui analisis keuangan itu diharapkan dapat diketahui jika ada kesalahan,” ucapnya.

Dengan demikian ujarnya, akan menambah keyakinan pengguna laporan atas data dan informasi yang tersedia sehingga pengambil keputusan menjadi lebih akurat. (SAS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: