Bentuk Kepedulian, Gerindra Salurkan Bantuan Sembako

Bentuk Kepedulian, Gerindra Salurkan Bantuan Sembako

LENSAKALTENG.com - SAMPIT – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ambil andil memberikan bantuan paket sembako, kepada p

Jaga Kelestarian Satwa Dilindungi
Pilkades Serentak Kotim Siap Dilaksanakan
Antisipasi Kekeringan, Ribuan Tandon Air Dibagikan

FOTO : Sekretaris Komisi II DPRD Kotim Juliansyah, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan bencana tahun ini.

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ambil andil memberikan bantuan paket sembako, kepada para korban banjir, di wilayah hulu Kotim.

Sekretaris Komisi II DPRD Kotim, Juliansyah, menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan pihaknya atas banjir yang terjadi di beberapa kecamatan beberapa hari terakir.

Juliansyah mengatakan, sudah mendistribuskan bantuan itu kepada Desa Manjalin, Desa Bajarau  Desa Barunang Miri, Desa Tehang, Dusun Tandang.

Aksi itu merupakan bagian dari keprihatinan mereka terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan bencana tahun ini.

“Ini sekaligus sejalan dengan arahan dari Fraksi Gerindra dan Ketua Umum Pak Prabowo dan Ketua DPD kita agar fraksi di DPRD Kotim untuk selalu peduli kepada kondisi masyarakat sekitar,” ungkap Juliansyah yang juga Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kotim itu.

Juliansyah membantu paket sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng dan lain sebagainya dan paketan itu diharapkan sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat.

“Di saat momentum seperti ini kepedulian sangat diperlukan, terlebih lagi kepada masyarakat yang membutuhkan karena kondisi mereka tidak bisa bekerja dan  berusaha sehingga sudah sewajarnya kita bantu untuk bertahan hidup,” tegasnya.

Juliansyah mendorong agar pihak swasta, gerakan-grakan sosial di daerah itu terus mengkampanyekan rasa kepedulian sosial itu.

Apalagi ditengah kondisi pandemi dan banjir ini kepedulian itu sangat diperlukan. Melalui rasa kepedulian ini membangun kembali rasa persaudaraan dan persatuan itu. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: