Berharap Aktivitas Sekolah Kembali Normal

Berharap Aktivitas Sekolah Kembali Normal

LENSAKALTENG.com – Sampit – Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi berharap kurva penularan Covid-19 makin landai

Sebanyak 368 SD di Kotim Bakal Gelar US
Jangan Luput Perhatikan Sekolah Pelosok Kotim
Integrasikan Program Pendidikan Kependudukan dan KB

LENSAKALTENG.com – Sampit – Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi berharap kurva penularan Covid-19 makin landai hingga tidak ada sama sekali, sehingga pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan terbatas saat ini bisa dilakukan seutuhnya.

“Harapannya pembelajaran tatap muka ini  tidak hanya terbatas. Kalau tidak ada lagi Covid-19 kira harapkan kembali lagi seperti semula,” katanya, Senin 27 September 2021.

Sejauh ini pembelajaran tatap muka terbatas di Kotawaringin Timur masih berjalan sesuai keinginan semua pihak. Tak ada penularan Covid-19, apalagi klaster pendidikan seperti yang dirisaukan.

Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur terus memantau pelaksanaan pembelajaran saat ini. Selanjutnya akan terus mengevaluasi. “Kami juga masih menunggu laporan dari masing-masing satuan pendidikan,” imbuhnya.

Saat ini sesuai edaran Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan 50 persen bagi keseluruhan jumlah peserta didik di kelas, untuk jenjang SD, SMP dan SMA. Sedangkan setingkat PAUD hanya dibolehkan 33 persen dari jumlah peserta didik setiap kelasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: