Ditpolairud Laksanakan pengawalan Gubernur Kalteng dan Bupati

Ditpolairud Laksanakan pengawalan Gubernur Kalteng dan Bupati

  LENSAKALTENG.com - SAMPIT - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Kapal Polisi XVIII-2006 dan KP XVIII-2008

Tinjau Sekolah Ambruk, Ini Rekomendasi Wakil Rakyat
Dua Lembaga Pemerintah Harus Bersinergi
Angkasa Pura II dan Garuda Salurkan Bantuan Rp.230 Juta

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat meninjau lokasi rencana pembangunan pelabuhan laut teluk Sampit.

 

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Kapal Polisi XVIII-2006 dan KP XVIII-2008 (KP) Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya gelar pengamanan kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan oleh personel dengan menggunakan sarana Kapal Pemburu Cepat (KPC) KP XVIII-2008 dan Kapal type C2 KP XVIII-2006 yang berlokasi di pesisir laut Propinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungannya Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran di dampingi oleh Kadis PUPR, DINSOS, DIKNAS, DISKELAUTAN, KSOP, PERHUBUNGAN, Bupati Kotim, Bupati Seruyan, Bupati Kobar, Bupati Lamandau , Bupati Sukamara, dalam kunjungan kerja ini meninjau infrastruktur jalan dan Survey lokasi rencana pembangunan pelabuhan laut teluk sampit, selain itu juga memberikan bantuan kepada Masyarakat Pesisir Pantai.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Choirul Mahfud selaku Komandan Kapal XVIII-2006 menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa aman terhadap kegiatan kunjungan kerja Gubernur kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita melaksanakan pengamanan kepada pejabat tinggi daerah yang ada di Kalimantan Tengah, guna lancarnya kegiatan kunjungan tersebut, Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kedepannya dapat lebih memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya Kalimantan Tengah,” pungkas Choirul Mahfud. (don/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: