HUT Agraria ke-61, Kantor Pertanahan Kapuas Tingkatkan Sinergitas Dengan Pers

FOTO: Pemotongan tumpeng oleh Sekda Kapuas Drs Septedy dan diberikan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kapuas Febri Effendi SSiT pada peringatan HUT A

Bupati Kukuhkan Gepak Se- Wilayah Kapuas
Jika Kinerja Jelek, Jabatan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 dan Kepala BPBD Kapuas Siap Dilepas
2021, Distrans Kapuas Programkan Transmigrasi Seluas 200 Ha Di Palingkau Sejahtera

FOTO: Pemotongan tumpeng oleh Sekda Kapuas Drs Septedy dan diberikan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kapuas Febri Effendi SSiT pada peringatan HUT Agraria ke-61, Jumat (24/9/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Kantor Pertanahanan Kabupaten Kapuas berkomitmen melayani masyarakat di Kabupaten Kapuas lebih baik. Sehingga instansi vertikal ini meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan Pers setempat.

Menurut Kepala Kantor Pertanahanan Febri Effendi, HUT Agraria ke-61 tahun 2021 adalah momen koreksi diri bagi intansinya. Dari pelayanan hingga sinergitas terus dibenahi agar pelaksanaan kegiatan maksimal.

“Momen ini koreksi, melayani secara profesional dan terpercaya. kami mengoreksi diri dan akan terus berupaya lebih baik lagi,” ujar Febri Effendi usai peringatan HUT Agraria di kantornya, Jumat (24/9/2021).

Dengan nada serius, Febri menegaskan, melayani masyarakat menjadi hal utama bagi Kantor Pertanahan Kapuas. Sehingga perlu dibangun sinergitas dengan pemerintah daerah dan juga insan pers di Kapuas dalam mendukung jalannya program.

Khusus Media disebutkannya adalah mitra penting dalam mendukung itu. Koreksi dan informasi yang akurat terkait program sangat bermanfaat untuk kelancaraan pelayanan serta pencapaian yang diharapkan.

“Sinergitas, ini yang mau kita sampaikan, kita hidup di era teknologi, saat ini media banyak. Kita mencoba kolaborasi dengan media dengan informasinyang benar-benar membangun,”katanya.

Dia berharap, media bisa juga mengkoreksi kinerja mereka dengan tujuan proaktif membangun. Ke depan, komunikasi dan koordinasi yang baik akan terus dilakukan dengan media.

“Nanti kita sediakan waktu-waktu tertentu untuk kordinasi dan komuniaksi dengan media yang ada,”katanya. (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: