Komunitas Anak Jalanan Banjarmasin Kirim Bantuan Terdampak Banjir

Komunitas Anak Jalanan Banjarmasin Kirim Bantuan Terdampak Banjir

  LENSAKALTENG.com - PALANGKARAYA - Beberapa komunitas kembali lagi menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di kawasan Komple

DPRD Kotim, Diharapkan Pemkab Segera Lelang Proyek Diawal Tahun
Banyak Warga Yang Tidak Masuk DPT
Peduli Kabut Asap, BI bersama Korem 102/Pjg Gelar Pengobatan Gratis

 

FOTO : Ketua RT 05 Kelurahan Palangka, Zeyadi bersama warga saat menerima bantuan dari Komunitas Kajal Banjarmasin.

LENSAKALTENG.com – PALANGKARAYA – Beberapa komunitas kembali lagi menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di kawasan Komplek mendawai sosial Kelurahan Palangka Kota Palangkaraya.

Paket Sembako dan Pakaian yang disalurkan melalui Komunitas Anak Jalanan (Kajal) Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan diserahkan langsung kepada ukun tetangga yang didampingi oleh warga sekitar yang terdampak banjir, minggu (26/9/2021).

Ketua Rukun Tetangga (RT) 05 , Zeyadi mengatakan ada bantuan sembako serta Pakaian yang diserahkan kepada warga melalui Ketua RT

“Ada Donatur yang memberikan paket sembako dan Pakaian kepada warga kita, mereka dari Komunitas Kajal banjarmasin, hanya saja paket tidak bisa memenuhi semua warga yang terdampak, setidaknya paket sembako tersebut bisa meringankan beban warga,” ujar Zeyadi.

Sementara itu Plt Lurah Kelurahan Palangka, Ahmad Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan donatur yang telah membantu warga terdampak banjir.

“Terima kasih kepada ade ade yang telah peduli kepada warga yang kena musibah banjir, semoga dengan adanya bantuan paket sembako bisa meringankan beban warga,” tutur Ahmad.

Lurah juga berharap ada donatur – donatur lain untuk ikut berpartisipasi memberikan sedikit rejeki kepada warga yang terkena musibah banjir. (Don/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: