PAW Anggota DPRD Barsel Masuk Proses Pemberkasan

PAW Anggota DPRD Barsel Masuk Proses Pemberkasan

lensakalteng.com, BUNTOK – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan di tubuh fraksi partai Golongan Karya (Golkar)

DPRD Barsel Minta Pemkab Selesai BPJS
Satu Lagi Pasien Covid-19 Dipulangkan
Anggaran Setwan Barsel Dibahas Ulang

SANTAI : Ketua DPRD Barsel, Ir HM Farid Yusran MM saat diwawancara awak media.

lensakalteng.com, BUNTOK – Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan di tubuh fraksi partai Golongan Karya (Golkar), sedang dalam proses melengkapi dokumen.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran kepada awak media di kantor DPRD setempat, Kamis (30/9/2021).

Diterangkan Farid, dibutuhkan dua orang PAW berkaitan dengan wafatnya H. Moch Yusuf, yaitu pergantian anggota dan juga pergantian wakil ketua.

“Jadi ada dua prosesnya itu, proses mengganti anggota dan juga mengganti wakil ketua. Semua dalam proses sekarang,” tukas Farid.

Diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel ini lagi, ada dua nama yang saat ini sudah diusulkan oleh DPD Golkar Barsel, yakni Zainal Abidin sebagai PAW anggota dan Hj. Nyimas Artika sebagai PAW wakil ketua DPRD.

“Itu kan Gubernur SK-nya, kita menunggu berkas (usulan) mereka, kalau sudah dilengkapi kita akan teruskan. Setidaknya kita harapkan November 2021 paling lambat sudah bisa dilantik,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: