Pemkab Kapuas Mendukung Penuh Program Kantor Pertanahan

FOTO: Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy (kanan) dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kapuas Febri Effendi SSiT, MM (kanan) LENSA

Lagi Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Kapuas
Peran Wartawan Mendapat Penghargaan Oleh Pemkab Kapuas
Disdukcapil Jebol Perekaman E-KTP di Kecamatan Mantangai

FOTO: Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy (kanan) dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kapuas Febri Effendi SSiT, MM (kanan)

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mendukung penuh program Kantor Pertanahan Kabupaten Kapuas. Sehingga kepastian hukum atas tanah dan penyelesaian sengketa tanah mencapai target di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Hal itu ditegaskan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Sekda Kapuas Septedy pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria Nasional ke-61 tingkat Kabupaten Kapuas, Jumat (24/9/2021).

Dukungan itu tidak hanya berbentuk administratif, tetapi juga berupa fasilitas yang dibantu kepada Kantor Pertanahan Kapuas. Bahkan, ke depan, akan disediakan lahan untuk pembangunan rumah dinas Kantor Pertanahan Kapuas.

“Kita akan terus mensuport Kantor Pertanahan Kapuas dalam rangka mencapai target . Kita sediakan mobil operasional, dan lainnya. Kita sediakan lahan semoga bisa dibangun rumah dinas oleh kantor pertanahan,”kata Septedy usai upacara peringatan HUT Agraria Nasional, Jumat pagi (24/9/2021).

Sementara itu, Kepala kantor Pertanahan Kapuas, Febri Effendi mengatakan sangat menyambut baik dukungan Pemkab Kapuas selama ini. Sehingga pelayanan akan terus ditingkatkan agar lebih maksimal lagi.

“Dukungan Pemkab Kapuas sangat bagus, berbagai fasilitas diberikan. Pak Bupati melalui Sekda akan hibah tanah supaya kita bisa lebih baik lagi bekerja,”ujar pria berpostur tinggi ini.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: