Pemkab Kapuas Terima Bantuan Bantuan 100 Oxygen Dari PT TTA Group

FOTO: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima secara simbolis bantuan oxygen dari PT TTA Group di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Kam

Sejumlah Preman Diduga Serang Pos Sekuriti PT DWK
Bupati Ramah Tamah Dengan Para Pejuang
Nyolong Lagi, Anto Ditangkap Satreskrim Polres Kapuas

FOTO: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menerima secara simbolis bantuan oxygen dari PT TTA Group di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (9/9/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menerima bantuan 100 Tabung Oxygen serta regulatornya PT Tuah Turangga Agung Group yang terdiri dari PT. Asmin Bara Baronang, PT, TOP. Secara simbolis bantuan ini diterima Bupati Kapuas Ben Berahim S Bahat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (9/9/2021).

Oxygen ini nantinya akan diserahkan kepada RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo serta pada wilayah Puskesmas yang ada dekat dengan lokasi operasional perusahaan terbut. Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan oxygen bagi pasien covid-19.

Bintang Aditiawarman selaku Departemen Head eksternal Fatnership PT Asmin Bara Baronang mengatakan, bahwa bantuan  ini adalah sebagai salah satu program upaya berkelanjutan. Hal itu selalu dilakukan sebagai bentuk peran serta menanggulangi wabah Covid-19.

“Dari 100 Tabung Oxygen yang kami serahkan ini terdiri dari 50 jenis tabung besar berikut regulatornya akan diserahkan ke pihak RSUD, dan sisa 50 lagi adalah jenis tabung kecil yang  akan kita serahkan pada wilayah Puskemas yang berada di lokasi wilayah Ring I kami beroperasi seperti Kecamatan Timpah dan Pujon,”ujarnya.

Dia berharap, bantuan tabung-tabung oxygen ini dapat membantu Pemkab Kapuas. Terutama pihak medis dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada para warga yang terkonfirmasi Covid-19.

“Terlebih seperti kita ketahui keberadaan Oxygen ini sempat mengalami kelangkaan, akan tetapi dengan adanya tabung-tabung ini paling tidak akan dapat lebih meningkatkan pelayanan paramedis kepada masyarakat,”kaanya.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: