Porkab Kapuas 2021, Bola Voli Putra Dijuarai Basarang

FOTO: Penyerahan piala kepada juara bola voli yang dihadiri Camat Basarang Mujiono (kanan ujung) bersama Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro

Pantauan TPID : Harga Sembako Merangkak Naik
Ribuan Masyarakat Kapuas Ramaikan Pawai Budaya
Di Usung 8 Partai, Ben-Nafiah Deklarasikan Diri

FOTO: Penyerahan piala kepada juara bola voli yang dihadiri Camat Basarang Mujiono (kanan ujung) bersama Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro (tengah), Minggu malam (19/9/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Tim Bola Voli Putra Kecamatan Basarang raih juara satu pada seleksi atlit berprestasi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke XII tahun 2021, persiapan Pekan Oahraga Provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2022, Minggu (19/9/201).

Seleksi ini dilaksanakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas 18-19 September 2021. Dengan peserta yang diikuti dari 6 kecamatan, yakni Selat,Basarang,Timpah, Kapuas Hilir, Dadahup dan Mantangai yang terdiri dari 6 regu putra dan 2 regu putri.

“Seleksi atlit cabang olah raga bola voli putra dan putri dilaksanakan PBVSI Kapuas pada Porkab ke XII tahun 2021, Basarang juara 1 regu putra dan Selat juara 1 regu putri,”ujar Camat Basarang Mujiono yang juga ketua Panitia pelaksana seleksi, Selasa (21/9/2021).

Mujiono mewakili Ketua PBVSI Kapuas dr Agus Waluyo, mengharapkan agar atlit yang telah diseksi ini benar-benar konsentrasi menghadapi Porprov Kalteng tahun 2022 di Kabupaten Kotawaringin Timur nanti. Sehingga perwakilan atlit dari PBVSI Kapuas bisa mengharumkan nama Kapuas hingga tingkat nasional.

“Kepada yang juara, regu putra 1 Basarang, 2 Mantangai dan 3 Selat agar lebih mempersiapkan diri lagi. Begitu juga untuk juara regu putri, 1 Selat dan juara 2 Timpah,” tandas mantan Camat Mandau Talawang. (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: