Selama PTM, Fasilitas Prokes Harus Tersedia

Selama PTM, Fasilitas Prokes Harus Tersedia

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengatakan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas harus tetap m

Terkait SDN 4 Ketapang Terbakar, Kadisdik Kotim Merasa Prihatin
Pelaksanaan PTM di Kotim Ditunda, Ini Alasannya
Selama PTM, Karakter Peserta Didik Dinilai Membaik

foto : Bupati Kotim, H Halikinnor menyetir mobil membawa Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat berkunjung ke Kota Sampit.

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengatakan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas harus tetap menyesuaikan kondisi penyebaran Covid-19 pada wilayah masing-masing.

“Sebagian kecamatan memang sudah ada yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Karena memang pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas ini disesuaikan dengan kondisi sebaran di wilayahnya masing-masing,” katanya, Jumat 24 September 2021.

Dia meminta setiap satuan pendidikan harus memperhatikan kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku. Kesiapan ini juga harus dilakukan sebelum pembelajaran tatap muka terbatas dijalankan.

Di sisi lain, dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya terus mendorong percepatan capaian vaksinasi Covid-19 bagi golongan pelajar.

“Vaksinasi pelajar sedang berjalan,” tegasnya.

Hingga saat ini, pihaknya terus berupaya untuk melakukan percepatan distribusi vaksin Covid-19 supaya pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh masyarakat tidak terhambat. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: