Terkait Kenaikan Pangkat ASN, Ini Pinta Wali Kota Palangka Raya

Terkait Kenaikan Pangkat ASN, Ini Pinta Wali Kota Palangka Raya

  LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya beberapa waktu

Dokter Spesialis Minim, Penyebab RSUD Palangka Raya Turun Kelas
PSBB Palangka Raya Ditetapkan Mulai 11 Mei 2020
Sigit K Yunianto : Mengimbau Seluruh Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu SARA

FOTO : Para ASN di Pemko Palangka Raya saat ikuti upacara.

 

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya beberapa waktu lalu mendapatkan kenaikan pangkat atau golongan. Diharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut para ASN dapat lebih bersemangat lagi dalam menjalankan kinerja.

“Selamat kepada ASN yang sudah naik pangkat atau golongan. Semoga dapat jadi pemacu semangat dalam bekerja serta mampu berinovasi dan berkreasi,” kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin pada Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, tidaklah mudah setiap ASN atau PNS untuk mencapai kenaikan pangkat dari golongan sebelumnya, karena diperlukan upaya dan kerja keras dari ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Akan tetapi, dengan adanya kenaikan satu tingkat golongan dari sebelumnya, tentu para aparatur otomatis mendapatkan pekerjaan yang satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Contohnya, ASN yang memiliki jabatan seperti kepala bidang atau kepala seksi, tentunya diperlukan kreativitas, inovasi dan juga kreativitas. Hal ini sudah menjadi keharusan,” ujar Fairid.

Maka dari itu tambah wali kota, dengan adanya kenaikan pangkat atau golongan maka ASN dituntut memiliki inovatif dan kreativitas.

“Tentunya inovatif dan kreativitas yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini,” pungkasnya. (Sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: