Yohanes Terima Kunker Pimpinan DPRD Tabalong

FOTO: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST (kanan) saat menerima Kunker Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Kalsel Jurni SE (kiri), Rab

Jangan Sampai Corona Masuk Kapuas
Kapolres Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Anggota
Cegah Covid-19 Melalui Pola Hidup Bersih dan Sehat

FOTO: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST (kanan) saat menerima Kunker Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Kalsel Jurni SE (kiri), Rabu (22/9/2021).

LENSAKALTENG.com –KUALA KAPUAS – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST, menerima Kunjungan Kerja (kunker) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Kalsel Jurni SE tentang Pengawasan DPRD terhadap Dana Alokasi Khusus (DAK), Rabu (22/9/2021).

Jurni memgungkapkan, banyak hal yang bisa diambil dan dibawa ke Tabalong dari Kapuas. Seperti kiat-kiat untuk mendapatkan DAK.

Hal ini sekaligus mengenai tata cara untuk memastikan kegiatan tersebut memang telah dianggarkan dengan dana DAK. Sehingga kegiatan yang disampaikan ke masyarakat tidak berubah.

“Serta sinkron dengan apa yang telah kita sampaikan di waktu pembahasan,”ujar Jurni saat berbincang dengan Wakil Ketua I Yohanes, Rabu siang.

Menurut Jurni, Kabupaten kapuas dirasa sudah cukup sebagai wadah mencari referensi masalah tata kelola pemerintahan yang baik, tidak perlu ke Pulau Jawa. Banyak hal yang bisa dikaji di Kabupaten Kapuas seperti  Food estate.

“Insya Allah masih banyak SKPD lain yang ingin kami kunjungi,”katanya, serta mengucapkan terima kasih dengan keramahan dan telah diterima dengan baik di DPRD Kapuas.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: